-->







Polresta Deli Serdang Ikuti Nobar Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Polresta Deli Serdang Ikuti Nobar Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 

🗓️ Minggu, 20-Okt-2024_⏲️ 20.03 WIB

Deli Serdang • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Polresta Deli Serdang Laksanakan Nonton Bareng (Nobar) Pelantikan Presiden RI Ke-8 dan Wakil Presiden RI Ke-14, Minggu (20/10/2024).

Adapun Nobar Pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tersebut merupakan rangkaian Pengamanan khususnya Monitoring Sitkamtibmas yang Aman dan Kondusif.

Kegiatan Nobar ini sendiri dilaksanakan usai pelaksanaan Apel Siaga Pengamanan yang diikuti oleh Seluruh Polresta Deli Serdang.

Turut hadir dalam kegiatan Nobar, Para PJU Polresta Deli Serdang beserta Anggota dan dilaksanakan di Aula Terbuka Mapolresta Deli Serdang.

Saat diwawancarai, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K, mengatakan," Polresta Deli Serdang dan jajaran mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelantikan Pak Prabowo sebagai Presiden RI ke 8, kami Polresta Deli Serdang dan jajaran akan tetap siaga dalam menjaga Sitkamtibmas yang kondusif khususnya juga selama pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang berlangsung pada Sidang Paripurna MPR di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen (MPR/DPR/DPD RI), Senayan, Jakarta" ungkapnya. (Maldon Pasaribu) 

(Sumber: @Humas Polresta DS)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini