-->






Selamat dan Sukses Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah Sumut dan Komisariat Cabang Kota Medan Periode 2024-2027

Selamat dan Sukses Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah Sumut dan Komisariat Cabang Kota Medan Periode 2024-2027


🗓️ Sabtu, 12-Okt-2024_⏲️ 17.54 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Rangkaian acara Pelantikan Pemuda Katolik yang diawali Kebaktian Rohani Pemuda Katolik, dibuka dengan Lagu Indonesia Raya dan Pengucapan Ikrar Pemuda Katolik sekaligus menyanyikan lagu Mars Pemuda Katolik dilakukan dengan khidmat, di Hotel Polonia Jl. A.Rivai, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Sabtu (12/10/2024).

Dengan mengusung Tema "Gerakan Konsolidatif dan Kiprah strategis Kader Pemuda Katolik Dalam Mewujudkan Pilkada Damai di Sumatera Utara".

Juga pembacaan susunan anggaran dasar kepengurusan 'Pelantikan Pemuda Katolik' yang dipaparkan oleh protokol pembawa acara pemuda katolik, sekaligus pengucapan sumpah kepada pengurus pemuda Katolik Komda Sumut sebanyak 35 orang, yang terdiri dari pengurus Komcab se-sumut agar apa yang dilakukan sebaik-baiknya sesuai dengan anggaran dasar rumah tangga dan berpedoman kepada undang-undang dasar Republik Indonesia.

Turut hadir dalam acara pelantikan pengurus Pemuda Katolik Komda Sumut Parulian Silalahi, Ketua Umum Stefanus Asat Gusma, Ketua Dewan Penasihat Pemuda Katolik Komda Sumut Hotdiman Manik, Sekretaris Inter Zalukhu, Bendahara Natalia Sinaga, Pastor Beno Ola Tage, KNPI, Ansor, peluncuran sekaligus peresmian peluncuran website petranews.id, PMKRI, WKRI, OMK (Orang Muda Katolik) dan para tamu undangan yang hadir.

Kata sambutan Ketua Pengurus Pemuda Katolik Kota Sumut Parulian Silalahi mengatakan meskipun kita organisasi yang dalam ruang lingkup yang tidak mayoritas, tapi kita jadi penentu dimanapun kita berada dan berharap kepada pemuda katolik Sumut bisa mengemban tugas menjadi seseorang yang dapat berbuat untuk menjadi contoh sebagai Pemuda Katolik.

"Dalam konteks menjelang Pilkada 2024, Pemuda Katolik mendukung siapapun yang akan maju menjadi Calon Pemimpin untuk mensejahterakan masyarakat Sumut," jelasnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini