-->






Terjatuh dari Sepeda Motor, Seorang Perempuan Tertabrak Mobil di Tembung

Terjatuh dari Sepeda Motor, Seorang Perempuan Tertabrak Mobil di Tembung

🗓️ Senin, 14-Okt-2024_⏲️ 18.25 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sei Rotan, Batang Kuis, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Akibatnya, seorang berinisial 'M' (19) terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya dan ditabrak pengendara Mobil.

Untuk kondisi pengendara sepeda motor saat ini mengalami luka di kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika Jl. Medan Batangkuis, Dusun XI Emplasmen, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Senin (14/10/2024).

"Kecelakaan yang memakan satu korban, dimana Korban berstatus Karyawan, beralamat Jl. Letda Sujono Gg. Muslim, Medan Tembung.

Kejadian bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor berada ditengah jalan diperkirakan akan menyeberang, lalu melintas mobil yang menuju arah yang sama dan menabrak dari belakang tiba-tiba.

"Dari arah bersamaan juga melintas mobil yang dikendarai 'D' dan menyenggol dengan mobil yang dikendarainya," ujarnya.

"Pengendara sepeda motor terjatuh sedangkan pengemudi 'D' yang menabrak langsung turun dan membawa korban kedalam mobilnya dan langsung membawa ke Rumah Sakit," jelasnya.

"Saat ini korban mengalami luka jahitan di kepala dan sudah dalam keadaan sadar, sedangkan pelaku pengemudi mobil kooperatif, dan bertanggung jawab mengenai segala perobatan yang akan dibebankan kepadanya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini