-->






Untuk Perkuat Komunikasi dan Dukungan Konsumen, PT. Sardana Indah Berlian Motor Gelar FUSO Truck Campaign 2024 di Kota Medan

Untuk Perkuat Komunikasi dan Dukungan Konsumen, PT. Sardana Indah Berlian Motor Gelar FUSO Truck Campaign 2024 di Kota Medan

🗓️ Senin, 14-Okt-2024_⏲️ 15.13 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan dealer PT.Sardana Indah Berlian Motor, menyelenggarakan acara tahunan yang paling meriah bersama konsumen yaitu FUSO Truck Campaign 2024 di kota Medan.

FUSO Truck Campaign rutin diadakan setiap tahun untuk mengapresiasi konsumen setia Mitsubishi Fuso.Memanfaatkan momen ini, KTB, konsumen, dan dealer, saling bertemu langsung dan menjalin komunikasi serta bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama. Berkat masukan dan suara konsumen, Mitsubishi Fuso juga dapat memberikan produk dan servis terbaik sesuai kebutuhan konsumen.

Dipilihnya kota Medan sebagai salah satu lokasi FUSO Truck Campaign 2024 karena menjadi wilayah yang penting bagi Mitsubishi Fuso sebagai wilayah dengan kontribusi penjualan produk kendaraan niaga Mitsubishi Fuso yang tinggi. Di tahun sebelumnya, konsumen pun sangat mengapresiasi dan menantikan acara ini untuk digelar kembali.

Mr. Hironaga Tanaka  selaku Sales Unit General Manager PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan Truck Campaign 2024 kali ini mengangkat tema “Terdepan dalam Inovasi”. Dari tema tersebut ditegaskan kembali komitmen Mitsubishi Fuso untuk menawarkan inovasi produk, layanan purnajual, dan aplikasi digital yang yang dapat diandalkan serta memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan situasi dan kebutuhan konsumen pada saat ini.

“Kami yakin Mitsubishi Fuso adalah pilihan yang tepat karena Mitsubishi Fuso memiliki 38 line-up kendaraan yang tangguh dan andal sesuai kebutuhan bisnis bapak dan ibu. Dengan pengalaman lebih dari 53 tahun di segmen kendaraan niaga, truk Mitsubishi Fuso terbukti telah menjadi Andalan Bisnis masyarakat Indonesia.” jelasnya. 

Dalam acara ini, KTB dan PT. Sardana Indah Berlian Motor juga menghadirkan berbagai promo penjualan berupa hadiah langsung dan program paket pembiayaan yang sangat menarik dari mitra leasing yang hanya berlaku selama periode Fuso Campaign tersebut.

Pelaksanaan acara Truk Campaign 2024 semakin meriah karena KTB dan PT.Sardana Indah Berlian Motor menyerahkan penghargaan Best Customer sebagai bentuk apresiasi atas loyalitasnya kepada Mitsubishi Fuso. 

Acara semakin meriah, karena penyanyi Band Gigi turut hadir untuk menyemarakkan acara. Terakhir acara ditutup dengan meriah dengan pengundian grand prize berupa 1-unit sepeda motor dan berbagai macam doorpize serta souvenir menarik.(Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini